Perencanaan Bisnis di Era Digital

loading...

You may also like

loading...

Read more

loading...
Kewirausahaan: Perencanaan Bisnis di Era Digital.



Perkembangan teknologi informasi yang tidak bisa dihindari, bukan hanya membatu kita untuk hidup lebih modern namun dunia usaha pun ikut terbantu dengan teknologi informasi yang berkembang sekarang ini.

Teknologi informasi membatu manusia dalam membuat, mengubah, menyimpan dan berkomunikasi.

Disisi lain perkembangan teknologi Informasi harus diimbang dengan ketersediaan sarana prasarana pendukung kegiatan pelaku teknologi informasi sendiri salah satunya sarana prasarana bagi pelaku usaha untuk melaku kan kegiatan usaha mereka. 

Keberadaan dan jumlah wirausaha menjadi penting karena merekalah yang dapat melihat peluang untuk mengembangkan dan menciptakan bisnis atau kegiatan usaha baru dengan tujuan untuk menciptakan lapangan kerja dan menumbuhkan perekonomian bangsa.

Di zaman modern ini tak ada kendala berarti untuk memulai bisnis, dengan bermodalkan kreatifitas dan keberanian maka dapat terciptalah sebuah usaha baru.

Setiap individu dapat membuka toko online tanpa harus membuka toko fisik, segala bentuk barang maupun jasa dapat dijadikan kegiatan usaha melalui media sosial.

Buku ini dirancang dalam kerangka pedagogi yang diperuntukkan bagi mahasiswa khususnya strata satu, untuk memiliki kerangka berpikir yang mandiri dalam menjalankan kehidupannya.

Buku ini akan membantu mahasiswa memperoleh wawasan dan pemahaman, khususnya pada bidang kewirausahaan dan dapat dipergunakan sebagai buku panduan pada mata kuliah kewirausahaan.

Dan penulis juga berharap bahwa para mahasiswa yang menggunakan buku ini dapat senantiasa mempraktikkan, membagikan, dan mengembangkan ilmu yang diperoleh dalam kehidupan ini, sehingga mendapatkan pemahaman yang semakin komprehensif mengenai kegiatan berwirausaha.


Judul Buku Lainnya :

loading...
Hallo,perkenalkan saya admin sekaligus pendiri situs tepat group,yang mengelola beberapa blog di bawah jaringan tepat.tk
loading...