Atlas Anatomi Manusia Sobotta

loading...

You may also like

loading...

Read more

loading...
Sistem anatomi dan muskuloskeletal umum Volume 1 Organ internal Volume 2 Kepala, leher dan neuroanatomy Volume 3 Tabel Otot,Dengan edisi yang baru, edisi 24 dari Sobotta Antomi Atlas secara mendasar telah ditingkatkan dan disesuaikan dengan kebutuhan para mahasiswa kedokteran.



Atlas Anatomi membimbing mahasiswa kedokteran selangkah demi selangkah melalui tubuh manusia dengan kombinasi anatomi terperinci sesuai dengan keadaan pengetahuan terkini, digambarkan secara klasik oleh spesimen dan disiapkan dengan menggunakan teknologi paling modern pembelajaran Sobotta.

Dari permukaan sampai ke detail, sebuah benang berjalan melalui setiap bab, memungkinkan Anda untuk melacak segala sesuatu dengan cara terstruktur, untuk melihat detail persiapan dan untuk cepat memahami, mengklasifikasikan dan menjelaskan hubungan anatomi.

The Learning Loop Sobotta membantu siswa untuk menetapkan tujuan pembelajaran yang jelas dan mempersiapkan diri secara khusus untuk ujian yang relevan.

The Sobotta Learning Loop:

Gambarannya: Pada awal setiap bab, topik anatomi yang relevan diringkas yang paling penting: Fokus pada aspek pemeriksaan-relevan mendefinisikan tujuan pembelajaran yang jelas.
Hubungan ke klinik: Kompetensi klinis menjadi semakin penting dalam studi medis.

Atlas Sobotta menghubungkan pengetahuan anatomi klasik dengan kasus klinis tertentu dan mendukung aplikasi praktis dengan banyak petunjuk diseksi yang bermanfaat.

Ilustrasi: Lengkap namun fokus pada hal-hal penting: dengan mengoles struktur dan konsep anatomi berdasarkan relevansi IMPP.

Judul Buku Lainnya :


loading...
Hallo,perkenalkan saya admin sekaligus pendiri situs tepat group,yang mengelola beberapa blog di bawah jaringan tepat.tk
loading...